Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Generasi Terbaru Mercedes-Benz A Class Terpantau Dalam Pengujian

otomotifnet.com - Senin, 12 Juni 2017 | 13:42 WIB

Jakarta – Mercedes-Benz A Class memang bukan jualan utama Mercy. Kendati demikian, mereka tidak begitu saja melupakan mobil ini.

Mercy sendiri belum mau berbicara banyak mengenai generasi terbaru A Class mereka.

Tetapi jika dilihat hari bodinya yang masih dibalut kamuflase berat, nampaknya Hatchback mewah ini akan memiliki banyak garis tegas di bodinya.

Meskipun masih bungkam mengenai desainnya, Mercedes-Benz mengatakan bahwa nantinya A Class akan mengadopsi teknologi semi autonomous driving.

Teknologi ini bisa mengendalikan mobil dengan sendirinya seperti mengatur kecepatan, pengereman dan menentukan kecepatan yang sesuai dengan kondisi jalanan.

Diulas dari laman carscoops.com, Mercedes-Benz A Class ini nantinya akan memiliki tiga pilihan mesin yakni bensin, diesel, dan plug-in hybrid.

Jangan lupakan bahwa versi kencang AMG A45 juga tetap dihadirkan.

Selain teknologi dan mesin, Mercedes-Benz juga sudah memberi bocoran bahwa A Class teranyar ini akan mendapatkan sistem hiburan yang sama dengan jajaran mobil Mercy saat ini.

Wujud asli dari Mercedes-Benz A Class baru akan ditampilkan pada 2018. Sementara untuk penjualannya masih belum jelas, bisa di 2018 atau pada tahun berikutnya. (otomotifnet.com/Nugie)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa