Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Frontier Attack, Konsep Bergaya Khas Brasil

Senin, 12 Juni 2017 | 14:58 WIB

Jakarta – Pada ajang Buenos AiresAuto Show 2017, Nissan Rio de Janeiro menampilkan Konsep Nissan Frontier (di Indonesia namanya Navara) edisi Attack.

Konsep Nissan Frontier edisi Attack ini merupakan murni hasil karya Nissan Rio de Janeiro yang katanya mengambil inspirasi dari buasnya alam dan jalan yang ada di Amerika Latin.

Jika melihat bentuknya, sepertinya model ini sudah siap produksi.

Dikutip carscoops.com, yang beda dari versi standarnya, bisa Anda lihat sendiri, konsep ini menggunakan ban off road dari Yokohama, rollbar, skid plate, lampu depan gelap, side step dan luggage rack di atapnya.

Sementara bagian interior juga senada dengan desain eksterior, jok kulit berwarna hitam beraksen merah berbordir tulisan ‘Attack’.

Dipadu dengan layar touchscreen berukuran 6,2 inci untuk menampilkan fitur infotainment juga navigasi.

Untuk mesin, konsep pikap ini masih mengusung unit 4 silinder diesel berkapasitas 2.300 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 187 dk dan torsi sebesar 450 Nm.

Dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan dan sistem 4WD, sangat cocok untuk melibas medan off road.

Selain itu, Nissan Frontier Attack juga dibekali sistem pembantu mengemudi seperti Hill Descent Control (HDC), juga Vehicle Dynamic Control yang mengatur traksi secara otomatis, mengurangi gejala selip hingga kehilangan kendali.(otomotifnet.com/Ario)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa