Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Cara Toyota Agya Club Peduli Safety, Anggota Dibekali Tips Berkendara Aman Sebelum Mudik

Selasa, 13 Juni 2017 | 15:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota Agya Club termasuk komunitas/klub mobil yang peduli keselamatan dan keamanan berkendara menggeral kursus safety driving yang dimaksudkan untuk membekali member TAC tentang pengetahuan dan praktik safety driving yang baik dan benar sebelum mudik lebaran.

Kegiatan yang berlangsung di The Grantage Hotel & Skylounge BSD, Minggu (11/6) yang materi dan praktiknya diberikan tim SDCI dengan materi mulai dari teknik berkendara yang baik dan benar, sikap saat berkendaraan, apa saja yang mesti dihindari, pengecekan kendaraan yang semua dikemas dalam konteks perjalanan jauh atau mudik lebaran.

Acara ini menarik perhatian hingga 100 anggota TAC dari beberapa chapter ikut ambil bagian, yaitu Tangerang, Depok-Bogor, Bekasi, Karawang, Sukabumi-Cianjur dan Bandung.

No caption
No credit
No caption
Member Toyota Agya Club diberikan tips dan trik berkendaraan yang aman saat perjalan jauh sebagaimana mudik lebaran

"Harapan kami dengan kursus safety driving ini benar-benar bermanfaat dan diaplikasikan untuk anggota TAC sehingga mencegah dan mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas," Kata M. Lukman Hakim, Ketua TAC.

Usai kursus safety driving, kegiatan berlanjut dengan buka puasa bersama dengan 50 anak yatim dan memberikan sumbangan peralatan sekolah dan dana kepada mereka yang merupakan wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang menjadi bagian dari dasar Toyota Agya Club (TAC).

Sebagai informasi tambahan, Toyota Agya Club (TAC) berdiri pada 12 Januari 2014 dengan jumlah anggota mencapai 1.700 member yang tersebar dalam 34 chapter se-Indonesia.

Bagi pemilik dan pengguna Toyota Agya berminat untuk bergabung dengan TAC, info dan keterangan lengkap bisa ditanyakan kepasa Ahmad Kurniawan selaku Humas TAC di nomor 0821-1152-8581. (otomotifnet.com)

Instruktur menjelaskan semua hal yang berkaitan dengan safety driving saal perjalanan jauh di libur lebaran

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa