Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brabus Siapkan Mobil Keluarga Paling Cepat

otomotifnet.com - Selasa, 13 Juni 2017 | 14:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Tuner Mercedes-Benz asal Jerman, Brabus tengah menyiapkan program khusus untuk kendaraan yang digemari keluarga di Inggris dan USA, Mercedes-Benz E Class Estate.

Pilihan modifikasi yang ditawarkan Brabus juga beragam, bukan hanya paket peningkatan tenaga, baik untuk mesin bensin dan diesel.

Tapi juga beberapa komponen aerodinamis, sistem exhaust sport serta pelek Brabus custom atau Brabus Monoblock hingga ukuran 21 inci.

Konten apa saja yang membuat Estate versi Brabus beda dengan yang standar?

Dikutip carscoops.com, Brabus menyematkan spoiler di depan dan belakang, diffuser belakang, beberapa pilihan setting suspensi yang membuat mobil keluarga ini lebih rendah 30 mm dari versi standar.

Untuk performa, Brabus menawarkan paket PowerXtra B20 kit yang memberikan model E200 Estate tenaga sebesar 221 HP dan torsi sebesar 330 Nm.

Sementara kit PowerXtra B25 untuk model E250 Estate memberikan model berbahan bakar bensin ini tenaga 34 HP dan torsi 50 Nm lebih banyak, menghasilkan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 7 detik saja.

Brabus juga memberikan kit PowerXtra B30-450 untu

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa