Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Jeep Menarik Konsumen Buat Pasarkan Compass, Sama Kayak Di Indonesia

Selasa, 13 Juni 2017 | 17:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Italia - Jeep Compass memang menjadi produk teranyar dari Jeep yang berada di bawah payung grup Fiat Chrysler Automobile (FCA).

Pihak FCA memaklumi segmen SUV masih punya pasar, namun butuh metode pendekatan yang berbeda untuk bisa mendapat mendongkrak angka penjualan.

Salah satu yang dilakukan FCA Eropa adalah melakukan tur antarnegara yang meliputi Wina (Austria), Berlin (Jerman), Zurich (Swiss), Valencia (Spanyol) dan Italia mulai dari Juni hingga Juli, (11/6 - 13/7) nanti yang bertajuk Jeep Compass Recalculating Tour.

Tujuan tour antarkota lintas negara ini memperkenalkan Jeep Compass yang merupakan SUV untuk keluarga di Eropa dan mensosialisasikan bilan brand Jeep itu tak hanya identik dengan produk off-road yang tangguh, melainkan juga mobil yang mantap dikendarai di lintasan on-road (aspal).

Produsen Jeep juga melakukan promosi dan tur mendekatkan produk anyar, Jeep Compass, ke konsumen, seperti yang juga dilakukan APM di Indonesia

Tour ini benar-benar melibatkan interaksi dengan konsumen di mana di setiap kota yang dikunjungi Jeep Compass dipamerkan dan pengunjung bisa merasakan dan mencicip langsung mobil bernuansa off-road melaju di pusat kota.

Bahkan para pengunjung juga boleh ikut serta dalam kuiz yang untuk mendapati deskripsi sebuah 'urban adventurer'yang diinginkan dengan iming-iming hadiahnya membawa pulang Jeep Compass ini.

Langkah FCA dengan kampanye tur kota Jeep Compass memang ingin mendapatkan feedback seperti apa serapan konsumen menerima Jeep Compass.

Sayangnya tur Jeep Compass Recalculating itu hanya belangsung di ranah Eropa saja, coba hadir di Indonesia pasti lebih banyak pengunjungnya apalagi diiming-imingi dapat hadiah mobilnya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa