Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi Pemeran Utama Di Film Hollywood "Spider-Man: Homecoming"

Rabu, 14 Juni 2017 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Ingostadt - Audi tampaknya menjadikan film blockbuster Hollywood sebagai cara menancapkan imej dan berpromosi untuk dapat mendongrak angka penjualan, sebagaimana telah dilakukan Audi sebelumnya film "Alien: Covenant."

Pada film itu, Audi yang menampilkan mobil jelajah planet dengan logo khas Audi, Empat Cincin, sekaligus menegaskan mobil jelalah ruang angkasa itu merupakan prototipe yang bisa diproduksi.

Dan dalam waktu dekat ini, Audi kembali membintang film blockbuster Hollywood yaitu "Spider-Man: Homecoming" yang penayangan perdananya di Amerika Serikat berlangsung akhir Juni mendatang.

Tak kepalang tanggung, tiga model Audi menjadi pemeran di film Manusia Laba-Laba terbaru, di antaranya Audi A8, Audi TTS Roadster 2.0 TFSI quattro S Tronic dan Audi R8 Spyder V10.

No caption
No credit
No caption
Keterlibatan Audi di film blockbuster Hollywood dipakainya Audi TTS Roadster sebagai mobilnya Peter Parker

Mobil pertama, Audi TTS Roadster, menjadi mobil yang dipakai tokoh Spider-Man yaitu Peter Parker (diperankan Tom Holland) yang perkenalan Spider-Man muncul pertama di film "Captain America: Civil War."

Sedangkan Audi R8 Spyder V10 seperti biasanya menjadi besutan andalannya Tony Stark (diperankan Robert Downey, Jr.) yang menjadi tokoh Iron Man.

Nah model terakhir dan merupakan produk teranyar yaitu Audi A8 menjadi mobil yang dipakai Happy Hogan (diperankan Jon Favreau) yang ternyata belum dijual di pasaran alias mobil gres.

No caption
No credit
No caption
Audi R8 Spyder V10 sebelum di Spider-Man: Homecoming sudah jadi langgangan film Iron Man yang jadi mobil andalan Tony Stark selaku tokoh Iron Man

Audi A8 itu sendiri baru akan melakukan world premiere secara global (11/8) di Audi Summit Barcelona, Spanyol.

Jadi penikmat film Spider-Man: Homecoming bisa melihat tampilan luar-dalam secara seksama di film ini karena kerap ditampilkan baik eksterior maupun interiornya.

Penampilan AUdi A8 dalam film "Spider-Man: Homecoming" ini merupakan strategi dan siasat Audi AG untuk menampilan produk terbarunya lewat pendekatan lain dan berbeda.

Yang pasti, Audi A8, di film Spider-Man ini memang mobil terbaru yang diperkenalkan tahun ini, sampai-sampai dihadirkan saat salah satu fitur unggulan Audi A8, yaitu fitur AI pilot yang merupakan perangkat autonomous di mana kendaran dapat berjalan sendiri tanpa perlu dikendarai atau juga saat parkir.

Audi A8 sebenarnya bintang utamanya Audi di film Spider-Man: Homecoming karena benar-benar anyar dan world premiere-nya baru dilakukan Agustus mendatang

Penayangan film Spider-Man: Homecoming sendiri diputar di seluruh dunia mulai Juli mendatang.

Patut diacungi jempol cara Audi berstrategi dan bersiasat dalam pemasaran produknya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa