Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

C3 Aircross Diperkenalkan Jadi Pertanda Citroen Serius Ofensif Di Segmen SUV

Rabu, 14 Juni 2017 | 15:24 WIB
No caption
No credit
No caption

Paris - Citroen mengungkapkan serius menyasar model SUV mulai tahun ini untuk semua segment, salah satu langkah awalnya memperkenalkan C3 Aircross (13/6) di Paris, Prancis dan rencana dipasarkan dimulai semester kedua (Juli-November) tahun ini.

SUV Kompak anyar Citroen ini diinspirasi dari konsel C-Aircross yang tampil di ajang Geneva Motor Show 2017, awal tahun ini.

C3 Aircross merupakan SUV kompak yang lengkap dan memberikan penegasan pada personalitas pemiliknya, sehingga pembeli bisa menyesuaikan gaya C3 Aircross sesuai kepribadian pemiliknya. Hal tersebut dapat diwujudkan dari 90 pilihan kombinasi warna eksterior dan 5 skema interior.

No caption
No credit
No caption
Unsur personalitas jadi terdepan sampai menawarkan menyediakan 90 pilihan ekstrerior dan 5 pilihan skema interior

C3 Aircross pun menghadirkan kenyamanan total yang tak hanya enak melaju di aspal melainkan juga di rute off-road, namanya juga SUV.

Performa di rute off-road C3 Aircross dibuktikan dengan fitur menerobos jalan off-road seperti Grip Control dan sistem Hill Assist Descent plus dengan 12 sistem perangkat bantu pengendara, di antaranya head-up display serta teknologi konektivitas seperti pengisi baterai ponsel pintar nirkabel (wireless).

Citroen memperkenalkan C3 Aircross yang diklaim sebagai SUV kompak namun lega berpenampilan berbeda dengan model SUV pada umumnya, tetapi memiliki kemampuan di aspal dan non-aspal benar-benar tangguh.

Interior dijejali fitur canggih yang memudahkan pengemudi seperti misalnya head-up display di depan setir

Citroen mengklaim baru mulai memasarkan produk C3 Aircross mulai pertengahan tahun ini dan baru di tahun depan mulai dipasarkan secara global, mulai dari Eropa dan dunia.

Kira-kira masuk pasar Indonesia nggak ya? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa