Ini Dia Spesifikasi Mesin Dan Fitur Hyundai Kona

otomotifnet.com - Rabu, 14 Juni 2017 | 12:54 WIB

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini kami membuat artikel tentang bocoran fitur-fitur yang akan dibawa oleh Hyundai Kona.

Sekarang, pabrikan asal Korea Selatan ini sudah mengumumkan bukan hanya fitur, tapi juga mesin yang diusung oleh Crossover terbaru andalan mereka ini.

Nantinya, Hyundai Kona akan memakai layar berukuran 5, 7, hingga 8 inci yang bisa dikoneksikan dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Ukuran layar tersebut tergantung pada variannya.

Head-up display (HUD) dipastikan tetap hadir sebagai standar di Hyundai Kona.

Agar komunikasi pengemudi dengan orang lain via telpon bisa tetap berjalan, Hyundai juga memberikan fitur smartphone wireless charging di kabin Kona.

Dikutip dari laman carscoops.com, Hyundai Kona bakal dijejali dengan seabreg fitur keselamatan.

Sebut saja Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), High Beam Assist (HBA), dan Driver Attention Warning (DAW) akan hadir untuk melengkapi Kona.

Tidak hanya itu, fitur keselamatan lainnya seperti Blind-Spot Collision Warning (BCW) dan Rear Cross-Traffic Collison Warning (RCCW) juga bakal ditemukan di Hyundai Kona.

Hyundai Kona juga akan memiliki banyak pilihan mesin seperti diantaranya unit 2.000 cc empat silinder naturally aspirated bertenaga 147 dk dan torsi 179 Nm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa