Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Lantaran Gabung Di Tim Ini, Lorenzo Bisa Gaet Sponsor Produk Italia

Jumat, 16 Juni 2017 | 02:39 WIB

Vicenza - Bagi Jorge Lorenzo bergabung dengan tim Ducati di MotoGP 2017 tak hanya perlu kerja keras, namun juga membuat pribadi The Spaniard itu pun diminati produsen asal Italia untuk menjadi sponsornya.

Salah satunya adalah produsen sepeda asal Italia dengan merek Willier Triestina yang merupakan pabrik asal Italia yang sudah memproduksi sepeda sejak 1906.

Kaitannya lagi adalah Jorge Lorenzo juga seorang penggila sepeda yang juga menjadi sepeda sebagai cara menjaga kebugaran stamina seperti juga yang dilakukan pembalap MotoGP lain.

Jorge Lorenzo dan Willier dipastikan menjalin kerja sama seperti yang diunggah di akun Instagram Willier yang menampilkan pose Jorge Lorenzo dengan salah satu produk flagship sepeda Willier yaitu Cent10Air di Vicenza, Italia (14/6).

Pembalap Ducati Team bernomor start 99 itu mengucapkan apresiasi kepada produsen sepeda Italia, Willier, yang telah mensupportnya. 

"Sudah bisa berlatih dengan keras, terima kasih Willier Triestina," ujar Jorge Lorenzo lewat akun Instagramnya.

Bisa-bisa kalau Jorge Lorenzo bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Ducati, bisa makin banyak produsen asal Italia yang mau mensponsorinya, mantap. (otomotifnet.com)

 

 

Welcome in the #Wilier family @jorgelorenzo99! You'll be even faster with our Cento10AIR ???? #lovemywilier #jorgelorenzo

A post shared by Wilier Triestina (@wiliertriestina) on Jun 14, 2017 at 4:17am PDT

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa