Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sosok Asli Dacia Duster Akan Muncul 22 Juni Ini

otomotifnet.com - Kamis, 15 Juni 2017 | 16:43 WIB

Jakarta – Tidak lama lagi, kembaran dari Renault Duster yakni Dacia Duster akan menampakkan wujud aslinya.

Rencananya, momen keluarnya generasi kedua Dacia Duster jatuh pada Kamis 22 Juni 2017.

Hilang sudah kesan kaku pada desain Dacia Duster generasi pertama.

Generasi kedua Dacia Duster ini tampil dengan desain yang lebih mewah, tapi jika dilihat sekilas, wajah Dacia Duster terbaru ini justru mirip dengan Renault Kwid.

(BACA JUGA: Modifikasi Honda Civic Turbo)

Biarpun model gril yang dipakai mirip dengan Renault Kwid, namun Dacia Duster sudah memakai lampu utama proyektor dengan LED DRL, sehingga penerangannya akan lebih maksimal, dan membuatnya bisa berjalan dengan elegan pada malam hari.

Seperti yang sudah kami bahas pada artikel sebelumnya, generasi kedua Dacia Duster ini memang berperawakan lebih besar dari pendahulunya.

Maka itu, ada potensi mobil ini bakal berkonfigurasi tiga baris, dan namanya bisa saja berubah jadi Dacia Grand Duster.

Ingin tau bagaimana tampilan interior dan fitur-fitur apa saja yang akan diusung Dacia Duster teranyar ini?

Tunggu sampai saat pengenalannya nanti. Soalnya, sampai saat ini belum ada gambar interior dan bocoran fitur-fitur apa saja yang ada di Dacia Duster terbaru ini.

Lain cerita dengan mesin dan transmisinya. Sudah diketahui akan ada pilihan mesin dan transmisi apa saja yang menemani Dacia Duster.

Mengulik laman indianautosblog.com, akan ada pilihan mesin berkapasitas 1.200 cc bensin, 1.600 cc bensin, 2.000 cc bensin, dan 1.600 cc diesel.

Kemudian untuk transmisinya, juga akan tersedia beberapa pilihan seperti manual lima percepatan, manual enam percepatan, otomatis enam percepatan berteknologi kopling ganda (EDC) dan otomatis enam percepatan AMT.

Belum ada pemberitaan mengenai harga jualnya. Mungkin saja hal ini baru diumumkan saat momen peluncurannya pada September mendatang. (otomotifnet.com/Nugie)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa