Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Libur Lebaran, Wahana Honda Siapkan Layanan Khusus Untuk Para Pemudik

Jumat, 16 Juni 2017 | 10:50 WIB

Jakarta - Menjelang datangnya ritual mudik lebaran tahun 2017, Wahana Honda, selaku main dealer Honda area DKI Jakarta dan Tangerang siap memberikan pelayanan total untuk para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Untuk itu, selama tanggal 22 hingga 29 Juni, Wahana Honda siapkan "Bale Santai Honda" yang siaga 24 jam penuh di Area SPBU Jayanti, Tangerang. Selain rest area, tempat ini diisi beragam layanan mulai pengecekan motor, kid zone, hingga sajian berbuka puasa gratis.

(Baca juga: Seberapa Cepat Akselerasi dan Top Speed All New Yamaha R15? Temukan Jawabannya Di Sini)

(Baca juga: Renderan Calon Generasi Baru Kawasaki Ninja 250 FI, Lebih Kalem)

"Layanan ini rutin kami sediakan setiap tahun untuk para pemudik motor. Tahun ini kami buka di SPBU Jayanti. Lokasinya cukup luas, 200 meter persegi, dua lantai. Pemudik bisa menikmati layanan kami di sini," terang Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana.

Selain menyelenggarakan program "Bale Santai Honda", Wahana Honda juga mengadakan program mudik bareng dengan rute Jakarta-Solo. Di samping itu ada juga program AHASS Siaga, yang dibuka pada H-1 dan H+1 di daerah Kalimalang dan Jatake.(Otomotifnet.com)
 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa