Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan X-Trail Baru Mulai Masuk Pasar Eropa Bulan Depan

otomotifnet.com - Jumat, 16 Juni 2017 | 00:09 WIB

Jakarta – Nissan akan meluncurkan model X-Trail baru bulan Juli mendatang di Eropa dan mereka memberikan detail apa saja yang baru pada model ini.

Dikutip carscoops.com, Nissan New X-Trail 2017 menampilkan penyegaran di bagian eksterior, dimulai dengan desain V-Motion grille, lampu LED di depan dan kluster lampu LED serta bemper baru di belakang. Selain itu, Nissan juga menawarkan warna baru, Orange Pearl, Red Pearl, Blue Pearl Metallic dan Dark Brown Pearl.

Bagian interior juga mendapatkan penyegaran, seperti bahan pelapis interior dengan kualitas lebih bagus pada jok, dasbor dan trim pintu, serta desain lingkar kemudi yang baru.  Tambahan lain adalah knee pad berlapis bahan kulit pada sisi kanan dan kiri konsol tengah.

Nissan New X-Trail 2017 juga menghadirkan trim baru, N-Connecta, yang menjadi trim nomor tiga paling tinggi dari 4 trim yang disiapkan Nissan untuk X-Trail baru ini.

Sama seperti model Qashqai, New X-Trail juga dibekali sistem pembantu mengemudi canggih Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Emergency Braking with Pedestrian Recognition, Stand Still Assist, Intelligent Park Assist dan banyak lagi.

Selain itu Nissan juga menyediakan 2 pilihan sistem penggerak, 2 WD juga 4 WD.

Untuk mesin, Nissan Eropa menyediakan beberapa opsi, mulai dari 4 silinder, 1.6 Liter diesel, 1.6 Liter bensin, hingga 2.0 Liter diesel.

Semua pilihan mesin dipasangkan dengan sistem transmisi CVT atau pilihan manual 6 percepatan. (otomotifnet.com/Ario)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa