Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tersihir LCGC, Total Oil Sampai Keluarkan Oli Khususnya

DAB - Jumat, 16 Juni 2017 | 20:17 WIB

JAKARTA - Pesona penjualan mobil Low Cost Green Car (LCGC) mampu menarik siapapun untuk terlibat. Produsen oli Total sebagai salah satunya. 

Dalam konfrensi pers yang digelar di Senayan, Jakarta Pusat (16/6), PT. Total Oil Indonesia meluncurkan produk barunya. Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 dinilai cocok dengan karakter mobil harga terjangkau tersebut. 

"Tren mobil di Indonesia itu kan sedang ramai LCGC, apalagi mesin mobil LCGC itu kan cukup rapat. Ditambah dengan kondisi cuaca yang panas butuh oli yang cair, sehingga bisa masuk ke setiap sela-sela mesin," ujar Gandha Wiraharja selaku VP lubricants PT. Total Oil Indonesia. 

Oli ini juga dinilai memiliki tiga keuntungan, yaitu membuat mesin terasa seperti baru. Contohnya adalah bisa mengurangi kerak mesin.

"Makanya setelah oli ini dituangkan, asapnya akan hitam, jangan kaget, sebab kerak-kerak mesinnya sedang dibuang," sambung Gandha. 

Nah yang kedua adalah bisa endapan oli yang minim, ditambah kemampuannya yang ketiga yang tidak menyebabkan pada permukaan blok mesin atau pistonnya. 

"Saya berani jamin kalau oli kami bisa menghemat bahan bakar seperti yang sudah teruji melalui tes ILSAC GF5, produk pelumas baru kami ini juga terbukti mampu melampaui semua persyaratan dari API SN dan ILSAC GF5," pungkas pria berkacamata ini. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa