Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengurus IMI Pusat Sudah Diresmikan Oleh KONI Pusat

DAB - Jumat, 16 Juni 2017 | 20:12 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Kisruh mengenai kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2016-2020 resmi selesai. Hal ini ditandai dengan dilantiknya seluruh pengurus IMI pusat oleh KONI (Komite Olahraga Nnasional Indonesia) Pusat di Jakara Pusat (16/6). 

KONI pun langsung menerbitksan surat keputusan No. 21 tahun 2017 yang menjelaskan mengenai peresmian kepengurusan IMI Pusat untuk periode 2016-2020. Tono Suratman selaku Ketua Umum KONI Pusat langsung menyatakan selamat bertugas kepada para pengurus IMI. 

"Pelantikan ini bukanlah ceremonial semata, sebab akan selalu dilakukan setiap tahunnya. Semoga dengan diresmikannya ini, para pengurus IMI Pusat makin semangat untuk mengembangkan gairah olahraga bermotor di Indonesia," ucap Tono. 

"Kalau kita lihat, saya bangga dengan IMI yang dipimpin oleh Sadikin Aksa ini sebab saya makin sering melihat pembalap-pembalap Indonesia yang menang dan podium di kancah Internasional. Semoga Indonesia makin berprestasi lagi seterusnya," tambahnya. 

Di sisa periode, masih banyak 'PR' yang harus diselesaikan IMI di bawah komando Sadikin Aksa. Semoga olahraga bermotor dan pariwisata di Indonesia makin baik. (Otomotifnet.com)

Para pengurus IMI Pusat periode 2016-2020

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa