Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Volkswagen Polo Generasi 6 Nongol Dengan Tiga Varian

Jumat, 16 Juni 2017 | 21:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Berlin - Bersamaan dengan world premiere Volkswagen Polo Generasi 6 di Berlin, Jerman (16/6) menghadirkan tiga varian, yaitu standar, GTi dan Beats.

Ketiga varian itu mewakili kebutuhan konsumen bagi pengguna hatchback compact.

Volkswagen standar terdiri trim; Trendline, Comfortline dan Highline di mana model paling murah, entry level, adalah Trendline yang dilengkapi fitur standar lampu depan dan RDL (running daytime light) LED, speed limiter, dan radar pembantu (Front Assist) yang dapat mengoperasikan City Emergency Braking dan pemantau pejalan kaki dan ukuran peleknya 14 inci.

No caption
No credit
No caption
Volkswagen Highline menjadi varian standar paling komplet fiturnya bila dari luar dibedakan dari ukuran pelek, 15 inci  Salou (Highline), Comfortline 15 inci dan Trendline 14 inci

Comforline memiliki fitur lebih ketimbang trim Trendline yang merupakan model paling dasar, antara lain Composition Colou infotainment system, AC Climatic, Driver System Alerts, armrest tengah, seat cover dari beledu, power window serta setir dilengkapi tombol multifungsi serta pelek ukuran 15 inci.

Trim Highline menjadi versi standar paling tinggi dan tentunya fitur yang dihadirkan lebih lengkap dari trim Trendline dan Comfortline.

Fitur kompletnya diimbuhi Park Distance Control (PDC) yang memberitahukan apakah ada ruang cukup untuk parkir atau tidak, setir dengan tombol multifungsi diimbuhi tuas transmisi dan rem parkir dengan balutan kulit dan dibedakan lagi dengan imbuhan pelek ukuran 15 inci.

Simpel membedakan trim varian standar Trendlin, Comfortline dan Highline cukup tengok ukuran peleknya 14, 15 inci biasa dan 15 ini (Salou). (otomotifnet.com) 

Setir dilengkap tombol multifungsi, hanya di trim Volkwagen Polo Highline dan Comfortline

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa