Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

‘Lebaran Service Campaign’ Momen Tepat Melakukan Perawatan dan Perbaikan Truk Mitsubishi

Sabtu, 17 Juni 2017 | 11:07 WIB

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menggelar ‘Lebaran Service Campaign’. Apa itu?

Menanggapi kondisi pasar yang tumbuh, KTB telah mempersiapkan berbagai strategi agar dapat lebih memperluas lagi angka penjualan Mitsubishi Fuso.

Salah satunya melalui re-energizing after sales service.

Di mana KTB memaksmalkan jaringan layanan purnajualnya agar tersedia di manapun dan kapanpun yang siap melayani kebutuhan konsumen.

Di momen menjelang dan setelah Lebaran ini, menjadi momen yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan truk.

Menjawab kebutuhan tersebut, KTB menggelar promo khusus bertajuk ‘Lebaran Service Campaign’ yang dilaksanakan mulai 24 Mei – 31 Juli 2017.

Program service ini memberikan paket servis spesial dengan diskon hingga 25%.

Konsumen juga bisa memanfaatkan bengkel berjalan Mitsubishi Fuso Mobile Workshop 24 jam yang akan mendatangi lokasi konsumen dengan minimal 3 unit kendaraan yang akan diservis.

Penawaran lainnya, jika konsumen melakukan servis di gerai Truk Center Mitsubishi Fuso, bisa menikmati layanan driver pick up service serta gratis ongkos pengerjaan ganti oli.

KTB berharap, konsumen dapat memanfaatkan ‘Lebaran Service Campaign’ dengan baik agar mendapat manfaat lebih dari layanan yang diberikan.

Selain itu tentunya agar kondisi truk selalu dalam keadaan prima sehingga siap digunakan kapanpun dan di manapun untuk menggerakkan bisnis konsumen. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa