Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Juni 2017, Honda Catat 2.500 Pemesanan All New Honda CR-V Turbo

Sabtu, 17 Juni 2017 | 15:14 WIB

Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) catatkan pemesanan All New Honda CR-V Turbo mencapai lebih dari 2.500 unit.

Hal ini terhitung pemesanan dari bulan April 2017 hingga Juni 2017, setelah diperkenalkan perdana dalam perhelatan Indonesia International Motorshow (IIMS) 2017 pada 27 April lalu.

"Pemesanan All New Honda CR-V Turbo sudah mencapai lebih dari 2.500 unit," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Sabtu (17/6), konsumen secara resmi menerima 100 unit All New Honda CR-V Turbo, hal ini sekaligus menandai dimulainya distribusi All New Honda CR-V Turbo ke seluruh Indonesia.

Sementara, Jonfis Fandy menambahkan, bahwa All New Honda CR-V Turbo telah tersedia di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia.

"Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan," tambah Jonfis Fandy.

Harga All New Honda CR-V Turbo untuk on the road Jabodetabek diantaranya All New Honda CR-V 2.0L seharga Rp 432 juta. Sedangkan All New Honda CR-V 1.5L Turbo dibanderol Rp 466 juta dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige seharga Rp 506 juta.

Sementara itu, seluruh varian All New Honda CR-V Turbo tersedia dalam 7 pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue dan Dark Olive Metallic.

Namun, untuk warna Metallic dan Pearl dikenaka penambahan biaya Rp 2 juta. (Otomotifnet.com/Safar)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa