Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meet & Greet Suzuki Ignis Customer, Cara Suzuki Bina Hubungan Dengan Konsumen

Senin, 19 Juni 2017 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghelat Meet & Greet Suzuki Ignis Customer di Jakart (17/6).

Kegiatan tersebut merupakan wujud apresiasi Suzuki Indonesia kepada konsumen atas kepercayaan kepada Suzuki Ignis, The Urban SUV.

"Kegiatan ini bentuk apresiasi Suzuki Indonesia kepada pemilik Suzuki Ignis, sejak kehadirannya bulan April, sebanyak 7.373 unit dipesan konsumen."

"Ucapan terima kasih atas kepercayaan dan juga harapan terus saling menjaga hubungan baik dan mengadakan aktivitas positif serta mengeksplorasi keunggulan Ignis," ujar Susanto Winarto selaku 4W National Sales Head PT SIS dari keterangan resmi (19/6).

Penyerahan e-Money edisi khusus Suzuki Ignis kepada para customer sebagai hadiah pembelian Suzuki Ignis

Pada seremoni ini juga dilakukan serah terima e-Money edisi khusus Suzuki Ignis kepada konsumen yang merupakan hadiah langsung saat pembelian Suzuki Ignis

Acara Meet & Greet yang melibatkan konsumen Suzuki Ignis ini mendapat repsons positif dan menjadi feedback bagi PT SIS dalam membina dan menjaga eksistensi Suzuki Ignis di tanah air. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa