Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akibat Rawan Debu, Ruas Tol Darurat Batang Gringsing Rutin Disiram Air

Harryt MR - Kamis, 22 Juni 2017 | 10:53 WIB

Jakarta - Akibat rawan debu, ruas tol darurat Batang Gringsing rutin disiram air. Seperti diketahui, PT Jasamarga Semarang Batang (JSB) mengoperasikan Jalan Darurat dari Batang hingga Semarang dengan pintu keluar di daerah Gringsing pada arus mudik Lebaran tahun 2017. 

Iwan Abrianto, Humas PT JSB mengatakan, Tim Satgas PT JSB terus melakukan pembersihan debu terutama di beberapa lokasi rawan debu.

"Tim Satgas PT JSB telah menyiapkan 7 mobil tangki air untuk melakukan penyiraman air secara maksimal dan kontinyu, sehingga dapat meminimalisir debu," sambung Iwan.

Jalan tol darurat Batang Gringsing sempat padat pada Rabu 21 Juni 2017, lalu lintas yang melewati Jalan tol darurat Batang Gringsing mencapai sekitar 350 kendaraan/15 menit. 

"Ke depannya, Jalan Darurat ini akan ditutup pada pukul 18.00, kecuali jika kepadatan di Jalur Pantura terjadi yang akan berdampak pada panjangnya antrian di akses keluar Brebes," tegas Iwan. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa