Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Cara Honda Selamatkan Pemudik Motor

Kamis, 22 Juni 2017 | 13:30 WIB

Jakarta- PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen motor Honda melakukan upaya untuk menyelamatkan para pemudik motor.

Bukan saja dari kemacetan yang akan dihadapi ketika dalam perjalanan, tapi lebih jauh lagi, menyangkut tingkat keselamatan.

Upaya tersebut yakni dengan menggelar program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2017.

General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati mengatakan mudik untuk merayakan lebaran bersama keluarga masih menjadi tradisi. Hal ini memotivasi AHM untuk terus menggelar MBBH dengan beragam layanan terbaik.

"Seminggu sejak dibukanya pendaftaran pada 22 Mei lalu, lebih dari 1.300 kursi telah terisi. Pendaftaran terus bertambah setiap harinya. Hal ini membuktikan tingginya minat pemudik mengikuti MBBH setiap tahun," kata Istiyanti saat konfrensi pers di PT AHM Sunter, Jakut (22/6).

MBBH 2017 memberangkatkan pemudik Honda dalam 2 rute, yakni Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta.

Untuk angkut pemudik disediakan 56 bus eksekutif pada Kamis dini hari.

Sebanyak 849 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan 20 bus dan Yogyakarta 36 bus.

Selain itu 363 unit sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang diangkut dengan menggunakan 7 truk, dan 643 unit milik pemudik tujuan Jogjakarta diangkut dengan 13 truk.

Demi menemani pemudik rayakan kebersamaan Idul Fitri dengan nyaman bersama keluarga di kampung halaman AHM turut memberangkatkan lebih awal sebanyak 1.006 unit motor peserta MBBH dari lapangan Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

"Kami berharap program ini dapat membantu konsumen setia Honda merasakan pulang kampung dengan nyaman dan nyaman," ujar Istiyani. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa