Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menilik Mesin Dan Performa All New Toyota Kijang Innova, Upaya Lebih Efisien

otomotifnet.com - Minggu, 25 Juni 2017 | 22:11 WIB

Jakarta-Menyorot soal mesin dan fitur, All New Toyota Kijang Innova memiliki pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis enam percepatan.

Dengan teknologi automatic sport sequential shiftmatic yang perpindahan giginya bisa dilakukan layaknya transmisi manual.

Sama halnya dengan mesin, All New Toyota Kijang Innova juga menawarkan pilihan mesin bensin dan diesel baru yang jauh lebih bertenaga dari sebelumnya.

(BACA JUGA: Modifikasi Tiga Kijang Innova Diesel Freak Adu Performa)

BACA JUGA: Modifikasi All New Kijang Innova Q)

Mesin bensinnya berkode 1TR-FE berkapasitas 2.000 cc dengan teknologi dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 139 dk dan torsi 183 Nm.

Untuk mesin diesel-nya menggunakan unit berkode 2GD-FTV berkapasitas 2.400 cc yang mempunyai output tenaga sebesar 149 dk dan torsi 360 Nm.

Konsumsi BBM, Upaya Lebih Efisien

Toyota Kijang Innova keluaran awal (2004-2015) dikenal sebagai mobil yang konsumsi BBM-nya tidak hemat. Citra ini dicoba untuk dihilangkan oleh penerusnya.

Dari hasil pengetesan OTOMOTIF, All New Kijang Innova bermesin bensin dengan transmisi manual mampu mencetak figur 1:8,6 km/liter di rute dalam kota.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa