Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaguar Bocorkan Desain E-Pace, Launching 13 Juli 2017 Nanti

otomotifnet.com - Senin, 26 Juni 2017 | 23:54 WIB

Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu Jaguar E-Pace tertangkap kamera masih dibalut kamuflase, sekarang keluarga terbaru dari SUV Jaguar ini sudah mulai menampakkan wujud aslinya.

Pabrikan asal Inggris ini memang belum menampilkan wujud E-Pace secara keseluruhannya, tapi, besar kemungkinan bahwa mobil ini memiliki desain yang sangat mirip dengan kakaknya F-Pace.

Dugaan kuat itu muncul dari model lampu belakangnya dan lekukan garis bodinya yang sangat mirip dengan F-Pace.

Mengutip laman motoring.com.au, di Inggris, harga jual varian terendah jaguar E-Pace dipatok di angka 28,500 Pounds (sekitar Rp 482,840 juta).

Dengan rentang harga tersebut, otomatis E-Pace akan langsung berhadapan dengan lawan-lawannya yang berasal dari Jerman seperti Audi Q2, BMW X1, dan Mercedes-Benz GLA.

Untuk mesinnya, Jaguar E-Pace bakal dipasangkan mesin bensin dan diesel berteknologi ingenium kepunyaan saudara satu grupnya, Land Rover.

Jaguar E-Pace akan diluncurkan untuk pasar global dalam waktu dekat ini. Kapan tepatnya? 13 Juli 2017. (otomotifnet.com/Nugie)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa