Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Godzilla R35 Rocket Bunny Cover Tabloid OTOMOTIF Kecelakaan di Solo

Rendy Surya - Jumat, 30 Juni 2017 | 13:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Solo - Sempat jadi cover Tabloid OTOMOTIF beberapa waktu lalu, Nissan GT-R R35 kuning ini dikabarkan mengalami kecelakaan di Solo, Jumat 30 Juni pagi.

OTOMOTIF belum mendapat konfirmasi dari pemiliknya, namun dari beberapa foto beredar di sosial media, menunjukkan wajah rusak Skyline GTR R35 di sekitar jalan Slamet Riyadi, Solo. Akun facebook Fatkurrahman Abiyyu Kun Tsaqiff yang mengirimkan foto di grup Info Wong Solo.

Padalah modifikasi yang dilakukan pada mobil ini nyaris masuk di semua sektor, mulai eksterior, mesin, hingga peranti tata suara.

Tapi sektor eksterior yang paling bikin ngiler. Itu karena kombinasi warna yang mencolok serta pemasangan body kit Rocket Bunny / Pandem V2 yang spesial dipesan dan didatangkan langsung dari Jepang.

Dominasi kuning ini dikombinasikan sama aksen dry carbon dari berbagai panel bodi.

Sebut saja bagian kap mesin, air splitter, side skirt, kap bagasi, panel atap, termasuk GT Wing-nya. Kombinasi ini bikin aura sang “Godzilla” menjadi semakin sangar dan agresif.

Ubahan mesin juga lumayan efektif, selain mengoptimalkan sistem komputer, knalpot juga diganti dengan Armytrix, lengkap satu set mulai dari downpipe sampai rear end muffler. Hasilnya tenaga diklaim naik menjadi 700 hp.

Belum ada keterangan resmi dari pemiliknya, namun kami harap tidak sampai terjadi korban jiwa. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa