Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siapa Sangka, Keanu Reeves Ternyata Jago Nyetir Beneran!

otomotifnet.com - Senin, 3 Juli 2017 | 07:10 WIB

Jakarta –  Sebenarnya bukan rahasia lagi jika Keanu Reeves adalah penggemar otomotif, baik roda empat juga roda dua. Ia bahkan membangun perusahaan sepeda motor sendiri.

Tapi ternyata aktor kawakan Hollywood ini bukan sekadar hobi  tapi juga jago melakukan stunt driving.

Dalam channel Youtube Vanity Fair, Stunt Cordinator film John Wick 2, Darrin Prescott, Keanu Reeves sebagai bintang utama dalam film aksi itu banyak melakukan sendiri aksi mengemudi dan melakukannya dengan sangat baik. Bahkan Prescott menambahkan Keanu Reevs mungkin yang terbaik di bisnis pertunjukan Hollywood.

Dalam video Youtube ini, Anda bisa menyaksikan sendiri bagaimana Keanu Reeves, sebagai John Wick, tengah berhasil mengambil kembali Ford Mustangnya sembari menghabisi beberapa pembunuh bayaran yang mengejarnya. Wah, maaf, Spoiler Alert!

Selain menjelaskan bagaimana Keanu Reeves melakukan aksinya, video klip ini juga menunjukkan bagaimana sebenarnya aksi kejar-kejaran mobil yang dilakukan dalam produksi film  Hollywood. (Otomotif.com/Ario)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa