Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Dia Bedanya BMW X3 Sekarang Sama Yang Nanti Diluncurkan

otomotifnet.com - Selasa, 4 Juli 2017 | 14:58 WIB

Jakarta – Setelah 7 tahun, akhirnya BMW akan segera meluncurkan model X3 terbaru untuk siap bersaing dengan Mercedes GLC, Audi Q5 dan Land Rover Discovery Sport.

Apa yang baru dari desain eksterior All New X3 dibandingkan dengan model pendahulunya? Ini dia bedanya menurut Carscoop.com.

1. Fascia depan BMW All New X3 memiliki desain kidney grille lebih besar dan maskulin, sementara lampu depan juga sedikit berubah menjadi lebih ovel dan mengalir dengan garis bodi.

Bentuk foglamp juga ikut berubah dari bundar menjadi lebih memanjang. Sementara bagian bumper dilengkapi dengan airscoop besar di bagian bawah.

2. Desain buritan juga ikut diperbarui pada BMW All New X3. Rombakan total dilakukan pada kluster lampu belakang juga pengaplikasian spoiler lebih besar.

Di bagian bawah bemper juga terlihat X3 baru ini menggunakan 2 muffler, sementara model sebelumnya hanya 1 muffler.

3. Bagian interior juga ikut mengalami perubahan, paling jelas ada pada bagian kokpit. Bagian ini terlihat lebih modern dan heksagonal, umum terlihat pada semua model BMW lansiran 2017.

Perhatikan bagian panel tengah, kontrol audio dan pengatur udara sekarang berada di posisi terbalik, jika dulu audio ada di bawah, sekarang ia ada di atas. Layar display juga berpindah posisi, dari di bagian bawah, sekarang menonjol ke atas.

4. BMW All New X3 juga dibekali teknologi terkini BMW seperti Gesture Control dan sistem iDrive yang diperbarui.

5. BMW All New X3 memiliki trim model baru, M40i, sekaligus menjadi model flagship di lini X3.

Dibekali mesin 6 silinder segaris plus turbo berkapasitas 3.000cc dengan keluaran tenaga sebesar 355 dk, mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,8 detik.

Intinya adalah, tidak bisa disangkal, BMW melakukan upgrade semua hal, membuat model X3 terbaru ini bisa berkompetisi dan menjadi yang terbaik di segmennya.

Dan Anda pasti bisa langsung membedakan antara All New X3 dengan versi lama walau hanya dengan sekali melihatnya. (otomotifnet.com/Ario)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa