Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic FB, Nyaris Terlupakan Tapi Sebenarnya Lumayan

otomotifnet.com - Rabu, 5 Juli 2017 | 16:54 WIB
Honda Civic FB
Dok. OTOMOTIF
Honda Civic FB

Jakarta – Di antara model Honda Civic lain, Honda Civic generasi kesembilan ini nyaris terlupakan.

Selain segmen sedan ditinggalkan konsumen yang beralih ke SUV, kehadiran Honda Civic berkode bodi FB ini juga diperdebatkan.

Di satu sisi, banyak orang yang menyukai desainnya yang lebih kalem ketimbang Civic generasi kedelapan. Di sisi lain, tidak sedikit pula orang yang lebih menyukai desain radikal Honda Civic FD (generasi ke delapan Honda Civic).

(BACA JUGA: Test Honda Civic Turbo, Galaknya di Putaran Bawah)

(BACA JUGA: All About Honda Civic 2006-2012)

Karena perdebatan inilah Honda Civic berkode bodi FB ini jadi tidak sepopuler Civic FD dan populasinya juga tak sebanyak pendahulunya itu.

Toh namanya Civic, terlepas dari popularitasnya yang kurang mentereng, Honda Civic FB memiliki banyak hal menarik yang membuatnya layak untuk dijadikan pilihan.

Karena populasinya juga tidak terlalu banyak, otomatis Honda Civic FB mampu memberi nilai eksklusifitas yang lebih bagi para pemiliknya.

Tertarik dengan Honda Civic FB? Ada baiknya jika anda mengetahui dulu seluk-beluk mobil ini, serta harga pasarannya saat ini.

Lahir Di Tahun 2012

Honda Civic FB diluncurkan di Indonesia pada pertengahan 2012.  

Dari segi desain, Honda Civic FB bisa dibilang bertolak belakang dengan generasi Civic FD. Karena Civic FB justru memiliki tampilan yang lebih kalem dan tidak dipenuhi dengan garis-garis tajam seperti pada Civic FD.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa