Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berjalan Kaki ke Tempat Kerja Sejauh 4,8 km Setiap Hari, Pemuda Ini Dihadiahkan Mobil

Kamis, 6 Juli 2017 | 06:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Texas - Kisah yang dialami Justin Korva (20 tahun), barangkali bisa menjadi pelajaran bagi kita bersama bagaimana pentingnya sebuah sikap sederhana dan kerja keras. 

Yup, karyawan di sebuah restoran cepat saji, Casa Taco, ini baru saja diberi hadiah sebuah mobil Toyota Camry gara-gara ia 'rajin jalan kaki' ke tempat kerjanya yang berjarak 4,8 km.

Kisah ini diceritakan netizen Andy Mitchell dalam akun facebook-nya. Mitchell adalah orang yang memberi tumpangan kepada Korva ketika melihatnya berjalan kaki ke tempat kerja di bawah terik matahari.

"Kepada semua yang berkata mereka mau bekerja tetapi tidak ada kesempatan atau tidak ada kendaraan, saya bisa katakan Anda sebenarnya tidak bersungguh-sungguh," terang Mitchell dalam postingan di facebook-nya.

( BACA JUGA : Glamornya MV Agusta Brutale Edisi Amerika )

( BACA JUGA : Suzuki Vitara Brezza, SUV Kecil, Warnanya Centil )

Singkat cerita, status inspiratif tersebut ternyata mendapat perhatian banyak orang, salah satunya adalah Samee Dowlatshahi yang memiliki sebuah restoran pizza.

Dowlatshahi yang nuraninya tergugah lalu menyelenggarakan penggalangan dana di restorannya. Selanjutnya, dalam waktu dua hari terkumpulah uang sebanyak USD 5.500 atau Rp 73,5 juta.

Uang tersebut digunakan untuk membeli sebuah mobil dengan harga yang cukup murah.

Dana tersebut digunakan untuk membeli Toyota Camry tahun 2004 milik pegawai Toyota Rockwall, Danny Rawls, yang dijual dengan harga miring.

Ketika mobil tersebut diserahkan kepada Korva, ia seolah tidak percaya dan berkali-kali berkata, "Anda serius?" Sambil mengesat air mata. Ia pun memeluk semua orang yang telah membantunya.

Berangkat kerja jadi enggak kepanasan dan kehujanan deh.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa