Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Trucks New Axor Disiapkan Sesuai Konsumen Indonesia

otomotifnet.com - Kamis, 6 Juli 2017 | 20:50 WIB

Jakarta- PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) mengadakan acara Halal Bihalal bertemakan "Axor:Tough and Reliable" sekaligus memperkenalkan truk Axor di Jakarta,  Kamis (6/7).

Maximilian Knorr, selaku Director of Network, Product Retail Trucks Indonesia mengatakan Mercesedes-Benz Truck The New Axor siap hadapi kompetisi pasar komersial di Indonesia.

"Daimler, sebagai induk perusahaan merek Mercedes-Benz, menyadari besarnya potensi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Di saat perusahaan lain beramai-beramai menarik investasi dari Indonesia, Daimler memutuskan untuk berinvestasi lebih dari ISD 20 juta di industri kendaraan komersial," kata Maximilian.

Axor yang akan dirakit di Wanaherang pada Agustus tahun ini disiapkan sesuai dengan kebutuhan pangsa pasar industri Indonesia.

Menurutnya, hingga saat ini 16 outlet Mercedes-Benz akan menerima dukungan dari MBDINA untuk solusi layanan konsumen, seperti suku cadang terbaik dan asli, On-site Parts Stock (OSPS) dan konsinyasi suku cadang.

"Axor siap untuk bersaing dalam pasar kendaraan truk heavy-duty di Indonesia," ungkapnya.

Fitur keamanan Axor mencakup Anti-lock Braking System (ABS) untuk semua model dan kabin yang didesain untuk kenyamanan, serta pompa bahan bakar yang lebih efisien.

Selain itu, powertrain didesain dengan teknologi Jerman dan ketangguhan stabilitas dan daya tahan tinggi. Dilengkapi dengan harga kompettitif serta dukungan flying doctors. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa