Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Livery MotoGP di Motor Jalanan Yamaha Diluncurkan Besok

Dimas Pradopo - Jumat, 7 Juli 2017 | 17:03 WIB

Jakarta - Besok siang, Sabtu 8 Juli, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan varian berlivery Movistar Yamaha MotoGP.

Nuansa balap khas tunggangan Valentino Rossi dan Maveric Vinales bakal bisa dirasakan konsumen motor Tanah Air. Namun, belum ada bocoran kira-kira varian apa saja yang dapat warna baru ini.

Jika merujuk pada livery yang sama tahun sebelumnya, Yamaha R25, R15, V-Ixion dan MX King lah yang dipasarkan dengan livery Movistar Yamaha MotoGP.

Tahun ini dipastikan sedikit berbeda, mesin tetap dominan biru dan sponsor utamanya Movistar, namun di bagian bawah fairing warna putih hilang jadi biru.

Begitu juga dengan kelir peleknya, sebelumnya biru kini jadi lebih sangar pakai warna hitam.

Penasaran seperti apa livery Movistar Yamaha MotoGP di motor jalanan Yamaha dan berapa harganya, tunggu info launching-nya hanya di OTOMOTIFNET.COM ya! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa