Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dodge Durango SRT, Alternatif Untuk Yang Bosan Dengan Jeep Grand Cherokee SRT

otomotifnet.com - Senin, 10 Juli 2017 | 11:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Dodge memang terkenal dengan Challanger yang melegenda. Tapi, pabrikan asal Amerika Serikat ini juga memiliki SUV besar yang diberi nama Durango. Tidak lama lagi, Dodge Durango akan memiliki varian kencang dengan label SRT.

Seperti yang diulas di laman motorauthority.com, Dodge Durango SRT memakai mesin V8 Hemi berkapasitas 6.400 cc dengan tenaga sebesar 475 dk.

Mesin itu dikombinasikan dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Terasa familiar dengan mesin dan transmisi itu, ya, jantung pacu dan transmisi tersebut memang merupakan unit yang sama dengan yang dipakai Jeep Grand Cherokee SRT.

Satu hal yang menjadi kelebihan Dodge Durango SRT dari Jeep Grand Cherokee SRT adalah, Durango SRT berkonfigurasi tiga baris bangku, sedangkan saudara satu negaranya itu hanya berkonfigurasi dua baris.

Sebenarnya, kondisi standar interior Dodge Durango SRT sudah terkesan sporti dan berkelas. Tapi jika konsumen ingin yang lebih, maka ada paket khusus yang bisa dipilih.

Paket khusus ini meliputi jok kulit berwarna merah, aksen karbon di dasbor, pemanas jok di bangku baris pertama dan kedua, serta setir model flat-bottom berikut dengan paddle shift dibelakangnya.

SUV kencang ini rencananya baru mulai dijual pada Desember mendatang dan dilego dengan harga mulai dari $62.995 (sekitar Rp 843,755 juta). (otomotifnet.com/Nugie)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa