Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontestan CEV Moto3 Datang Dari 4 Benua & 14 Negara

Senin, 10 Juli 2017 | 16:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Valencia - Kiprah pembalap asal Indonesia di FIM CEV Repsol Moto3, Andi Farid Izdihar, ternyata bukan satu-satunya pembalap yang datang asal Asia, melainkan ada juga yang berasal dari negara lain sebut saja; Malaysia, Jepang dan Cina, belum termasuk Australia yang beberapa waktu belakangan ini digabung dalam region Asia.

Nah peserta FIM CEV Repsol Moto3 berdasarkan entry list dari putaran 8 tercatat ada 46 peserta yang berasal dari 14 negara yaitu berasal dari Australia, Belanda, Cina, Indonesia, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kazakhstan, Malaysia, Meksiko, Prancis, Spanyol dan Swiss.

Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang satu-satunya pembalap Indonesia di FIM CEV Repsol Moto3 musim ini berduel dengan kontestan dari mancanegara

Dari 14 negara itu berasal dari 4 benua yaitu, Australia, Asia, Eropa dan Amerika.

Mungkin kalau ada kontestan asal Afrika, maka genap kontestan yang ikut FIM CEV Repsol Moto3 datang dari lima benua berbeda.

Ini juga kenapa FIM CEV Repsol Moto3 dikategorikan sebagai junior world championship peserta yang ikut sertanya banyak dan datang dari banyak negara dan benua. (otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa