Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anggap Saja Anda Mau Beli Supercar Audi R8 Bekas, Begini Gambarannya

otomotifnet.com - Rabu, 12 Juli 2017 | 18:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Mempunyai sebuah supercar tentu jadi mimpi semua orang. Bagi yang secara finansial sudah mampu untuk membelinya, mereka pasti tidak akan berfikir dua kali untuk meminang mobil berperforma tinggi ini.

Bicara soal supercar, pikiran kita pasti langsung tertuju pada Ferrari dan Lamborghini. Tapi bagi yang menginginkan alternatif lain selain supercar dari duo brand Italia tersebut. Yakni supercar Jerman Audi R8 yang bisa jadi pilihan.

Audi R8 memakai mesin V10 berkapasitas 5.200 cc yang mempunyai tenaga sebesar 610 dk dan torsi 560 Nm.

Tak ubahnya Ferrari dan Lamborghini, mesin Audi R8 juga terletak di belakang.

Karena mesinnya terletak di belakang, maka kap depan beralih fungsi menjadi bagasi. Membuka bagasinya hanya bisa dilakukan via remote. Setelah menekan remote bergambar kap terbuka agak lama, maka lampu hazzard akan menyala dan kap pun terbuka.

Kabar baiknya, tidak ada syarat khusus yang harus anda penuhi apabila anda ingin meminang Audi R8. Hal ini tentu berbeda dari Ferrari yang mensyaratkan calon pembelinya harus punya model Ferrari lain sebelum membeli Ferrari baru.

Sebelum meminang Audi R8, peminat sebaiknya membawa ke bengkel resmi Audi untuk melakukan diagnosa. Biaya yang dibutuhkan untuk melakukan diagnosa juga lumayan merogoh isi kantong lebih dalam bagi kalangan kebanyakan, yaitu sekitar sekitar satu juta rupiah.

Soal harga, sulit untuk merunutnya dari awal kemunculan hingga umur setahun.

Sebagai gambaran saja, Audi R8 lansiran 2010 dihargai Rp 2 – 2,5 miliar. Harga tersebut tergantung dengan kondisi dan tipenya. Yang memakai atap kanvas harganya tentu lebih mahal dari yang biasa. (otomotifnet.com/Nugie)

                                 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa