Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ignis Pakai Head Unit Touchscreen, Apa Sih Bedanya?

otomotifnet.com - Rabu, 12 Juli 2017 | 19:32 WIB
Suzuki Ignis GX AGS
F Yosi
Suzuki Ignis GX AGS

Jakarta – OTOMOTIF mendapatkan kesempatan untuk mencoba fitur dari sistem infotainment opsional, berupa layar touchscreen berukuran 7 inci di dalam kabin Suzuki Ignis GX bertransmisi AGS. Sebenarnya apa sih bedanya dengan head unit standarnya?

Head unit standar dari Suzuki Ignis adalah tipe double DIN standar dan memiliki fungsi seperti biasa, mulai dari radio AM/FM, menjadi corong gadget via jack AUX, hingga koneksi dengan smartphone via USB port juga pilihan Bluetooth yang selain bisa dioperasikan langsung di head unit juga bisa dioperasikan via tombol di lingkar kemudi.

Untuk tambahan biaya sekitar Rp 7 Juta, apa kelebihan yang bisa didapatkan dari head unit versi layar sentuh, berukuran kurang lebih sama dengan Samsung Tablet ini?

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa