Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dimas Ekky Tak Ada Di Daftar Kontestan Suzuka 8 Hours. Kok Bisa Sih?

Kamis, 13 Juli 2017 | 22:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Jepang - Ajang balap ketahanan sepeda motor yang paling bergengsi, yaitu Suzuka 8 Hours, kembali berlangsung (30/7) mendatang.

Balapan yang jadi gengsi buat pabrikan sepeda motor Jepang itu tak luput diikuti pembalap asal Indonesia, seperti Dimas Ekky Pratama.

Tahun lalu penampilan Dimas Ekky Pratama dengan Md. Zaqhwan Zaidi berhasil finish 8 besar di Suzuka 8 Hours tahun lalu.

Eh ternyata dari ditengok-tengok daftar peserta sementara Suzuka 8 Hours tahun ini kok tidak terdaftar nama Dimas Ekky Pratama.

Lho kok bisa begitu? Kalau seperti itu ada indikasi tidak ada nama Dimas Ekky Pratama di di entry list sementara Suzuka 8 Hours, maka dia tidak ikut di balap ketahanan paling bergengsi itu tahun ini dong?

Penampilan Dimas Ekky Pratama di Suzuka 8 Hours tahun lalu dan berhasil finish 8 besar

Sebentar, sebentar.... Tidak mungkin lho Dimas Ekky Pratama tidak ikut Suzuka 8 Hours karena pembalap yang juga tampil di FIM CEV Repsol Moto2 telah mengikuti sesi latihan resmi Suzuka 8 Hours pertama awal Juli lalu.

Tapi kenapa tidak ada namanya Dimas Ekky Pratama di provisional entry list?

Ternyata panitia Suzuka 8 Hours tidak mencantumkan nama yang benar di mana di  entry list sementara nama yang seharusnya Dimas Ekky Pratama malah tertera Dimes Ekky Prtama.

Jadi nggak mungkin nongol nama Dimas meskipun memakai fasilitas pencari (search tool) di entry list sementara Suzuka 8 Hours, lha wong yang terteranya Dimes kok.

Dimas Ekky Pratama dipastikan berlaga di Suzuka 8 Hours tahun ini bersama dengan Md Zaqhwan Zaidi dan Ratthapong Wilairot yang merupakan line-up serupa dengan 2016 silam. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa