Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moge Retro Kawasaki Z900RS Rilis Tahun 2018 Mendatang?

Jumat, 14 Juli 2017 | 16:26 WIB

Jepang - Desas-desus kemunculan motor terbaru Kawasaki berembus dari Jepang. Model fresh ini diyakini merupakan varian Z900RS (Retro Style), yang menggunakan basis naked bike Z900.

Seperti renderan sketsa yang dibuat majalah Young Machine baru-baru ini, menampilkan prediksi awal dari desain Z900RS yang memadukan unsur klasik dengan cita rasa kendaraan modern.

Beberapa detail yang bisa kita lihat bersama antara lain suspensi upside down, monoshock, model lampu depan bulat cembung, pelek palang lima, termasuk desain knalpot bertumpuk.

( BACA JUGA : Sepuluh Tahun Yamaha V-Ixion, Seperti Ini Perjalanannya Dari Generasi ke Generasi )

( BACA JUGA : Modifikasi Mewah Yamaha MX King 150 Vietnam, Pakai Kaki Moge Habis Rp 235 Juta! )

Selayaknya kodrat motor besar, bagian mesin terekspos jelas dan terlihat padat dan mewah karena mengaplikasikan dua jenis warna, yakni hitam dan emas yang digunakan pada cover bak kopling.

Kendati belum ada informasi rinci mengenai spesifikasi mesinnya, Z900RS dikabarkan akan menggunakan spesifikasi dapur pacu tidak jauh berbeda dengan Z900.

Menurut sumber dari negeri matahari terbit, Kawasaki Z900RS akan diluncurkan pada akhir tahun 2017 ini. Dan mulai dijual ke pasaran pada tahun 2018 mendatang.

Kawasaki sendiri saat ini memiliki beberapa line-up motor klasik yang juga dijual di Indonesia seperti W800 dan Estrella.

Jika Z900RS jadi diluncurkan akhir tahun ini, besar kemungkinan akan dipasarkan di Tanah Air. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa