Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Berbulan-Bulan, BMW Kapital Moto Akhirnya Resmi Perkenalkan Diri di Bali

otomotifnet.com - Selasa, 18 Juli 2017 | 12:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Denpasar-Setelah mengalami penantian panjang, akhirnya PT. Kapital Berkah Indo atau BMW Kapital Moto secara resmi memperkenalkan diri kepada publik Bali, Jumat (14/7).

Lokasi dealer moge Jerman ini ada di Jl. Teuku Umar Barat No.777, Denpasar.

Dealer resmi BMW Motorrad untuk wilayah Bali ini selain menyandang status 3S (Sales, Service dan Spare Parts) juga menyediakan apparel dan perlengkapan riding yang komplet.

Perkenalan BMW Kapital Moto ke publik Bali secara resmi terbilang cukup lama semenjak PT. Maxindo Moto Nusantara menunjuk secara resmi pada bulan Juni tahun lalu.

“Untuk bisa menjadi dealer resmi dari BMW Motorrad, persyaratan yang harus dipenuhi sangat ketat. Bahkan BMW Jerman selaku pemegang merek BMW Motorrad sangat memperhatikan detail keseluruhan outlet,” ungkap Jurgen Limbunan selaku Presiden Direktur PT. Kapital Berkah Moto.

Jurgen Limbunan

Salah satunya seperti kayu untuk interior dealer yang mesti di datangkan dari Jerman, juga logo resmi BMW harus didatangkan dari negeri asalnya sana.

“Tapi ini sebuah nilai plus juga karena mereka benar-benar memastikan kualitas dari Jerman terbawa kebawa sampai kemanapun di seluruh dunia termasuk kuaalitas servisnya,” lanjut Jurgen.

Hal itulah yang membuat proses peresmian dealernya saja lama, hampir lima bulan lebih baru beroperasi secara resmi.

BMW Kapital Moto sendiri sudah melayani penjualan dari November tahun lalu dan beberapa unit BMW sudah terjual ke tangan konsumen di Bali. Selamat! (Otomotifnet.com/Ketut)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa