Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gabung Komunitas Mobil Asal Medan Ini, Syaratnya Haram Pakai Pelek Replika

Rendy Surya - Selasa, 18 Juli 2017 | 17:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta  - Selain faktor kebersamaan dan persahabatan, komunitas bernama Madaf Garage ini mewajibkan anggotanya untuk menggunakan pelek aftermarket orisinal pada mobil-mobil ini.

“Lebih menghormati desain pelek orisinal sih, dan kalau dipakai, desain dan pamornya lebih baik dibandingkan pelek replika,” terang Baskoro, salah satu anggota komunitas bernama Madaf Garage ini.

No caption
No credit
No caption
Madaf Garage, komunitas ini berdiri sejak dua tahun lalu

Komunitas ini menurut Baskoro, sebagian besar sudah melakukan modifikasi di mobil-mobilnya. Tak terpaku pada satu aliran modifikasi saja.

“Mau gaya stance lovers bisa, JDM bisa, off road juga gak apa-apa,” katanya.

No caption
No credit
No caption
Enkei NT03 bikin Jazz makin gahar

Madaf Garage ini sering berkumpul di daerah Setiabudhi Pasar Dua, Medan. Komunitas yang berdiri sejak dua tahun lalu ini kami temui saat acara kontes modifikasi IAM MBTech Medan, 15-16 Juli lalu.  

Beberapa anggotanya turut ikutan di acara ini, Baskoro dengan Jazz hitam pelek Speedline Mistral 17x(9+11) inci yang gayanya ‘stance’.  

No caption
No credit
No caption
Mugen RNR di Civic

Lantas ada Civic ES dengan pelek BBS RS2 18 inci, Ford Fiesta pakai OZ Futura 17 inci, Civic EK dengan Mugen RNR 15, dan Jazz dengan pelek Enkei Spider NT03.

Buat teman-teman di Medan yang tertarik dan mau gabung dengan komunitas ini, mungkin bisa cek ricek akun instagramnya dulu di @ma_dafgarage. (Otomotifnet.com).

Baskoro diapit pelek Speedline dan BBS. Stance ala Medan

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa