Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajang Dress-up Challenge Mobil Daihatsu Tiba di Medan

Selasa, 18 Juli 2017 | 19:05 WIB

Medan – Memfasilitasi hasrat kawula muda penggemar dress-up (modifikasi), Daihatsu menyelenggarakan program Daihatsu Dress-up Challenge yang kemarin tiba di Medan.

Program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu global yang ke-110, terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

Daihatsu Dress-up Challenge menampilkan 110 mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish dan nyaman untuk dikendarai.

Event ini diselenggarakan di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017.

Menyusul penyelenggaraan sebelumnya di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, kini digelar di halaman Paladium Mall, Medan, Sabtu-Minggu, 15-16 Juli.

Pengunjung yang datang ke acara ini dapat memanfaatkan program trade-in, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial.

Asyiknya, peserta trade-in berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi.

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu global, kami menggelar Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi sahabat muda penggemar modifikasi,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

“Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini menjadi inspirasi masyarakat Medan dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraannya, dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanannya,” ulasnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa