Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dicari 70 Orang Untuk Nonton MotoGP Langsung di Sepang Gratis Bareng Suzuki

Kamis, 20 Juli 2017 | 08:52 WIB

Jakarta - Mau nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, secara gratis?. Nah, kebetulan nih, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap mengajak puluhan konsumen setianya untuk merasakan keseruan nonton MotoGP secara langsung.

Program ini bernama Suzuki Ready To MotoGP 2017, yang berlangsung sejak 1 Juli hingga 15 September 2017. Bagi Anda yang tertarik mengikuti program ini harus membeli salah satu model dari All New Satria F150, GSX-R150, atau GSX-S150.

Nantinya, konsumen akan mendapatkan 1 lembar kupon untuk diikutsertakan pada program pengundian. Sedang untuk jadwal pengundian kupon akan dilakukan pada bulan September 2017.

Hasil undian ini berupa 70 nama konsumen beruntung akan diumumkan melalui website www.suzuki.co.id dan Facebook fanpage ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’. Lalu apa fasilitas apa yang bakal diperoleh pemenang dari Suzuki?.

( BACA JUGA : Valentino Rossi Masih Membalap Hingga Usia 40, Kalau Gak Percaya Ini Alasannya )

( BACA JUGA : Busyet, Jack Miller Bikin Pembalap MotoGP Lain Gak Juntrung Nasibnya Musim Depan )

Banyak bro. Mulai dari tanggungan pajak undian pemenang, berikut dengan tiket pesawat pulang pergi, penginapan, termasuk biaya akomodasi. Lengkap banget kan.

Nah, selain puluhan konsumen umum, PT SIS juga mengajak mitra bisnis serta perwakilan anggota klub/komunitas motor Suzuki untuk ikut berangkat mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP di sirkuit Sepang.

"Kami merespon antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini. Oleh karena itu, kami langsung bergerak cepat untuk mengajak konsumen Suzuki untuk merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Event MotoGP seri-17 akan berlangsung  di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 29 Oktober 2017 nanti. Adapun Team Suzuki Ecstar MotoGP diwakili oleh dua pembalap andalannya, Andrea Iannone dan Alex Rins.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa