Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Jajaran Moge Honda Yang Dijual di GIIAS 2017, Bisa Test Ride Juga Lho...

Harryt MR - Rabu, 19 Juli 2017 | 15:38 WIB

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan bakal memboyong jajaran moge (motor gede) Honda yang dijual di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Yakni Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY, Honda CB500X, CBR1000RR serta All New Honda CBR250RR.

Khusus bagi pecinta skutik premium, AHM juga memboyong skutik Honda bergaya Eropa SH150i.

Nah, buat yang ingin jajal langsung. AHM juga menyediakan unit test ride di area luar pameran GIIAS. Seperti All New Honda CBR250RR, Honda CB500X dan Honda CRF250RALLY.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengatakan, keikutsertaan ini diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi pecinta motor premium dan big bike Honda untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.

“Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” papar Indraputra.

Booth Honda di GIIAS bisa dijumpai mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa