Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Produk Liqui Moly Kini Tinggal Datang Ke Ace Hardware Saja

Rabu, 19 Juli 2017 | 16:35 WIB

Tangerang Selatan – Mencari produk Liqui Moly kini tak perlu sulit, karena tinggal datang ke Ace Hardware yang punya 135 toko tersebar di 35 kota besar. 

Apalagi sekarang Liqui Moly sudah menjalin kerjasama dengan Ace Hardware, yang dikukuhkan di Ace Hardware Living World Alam Sutera, Tangsel ((19/7). 

Gordon Alexander, Chief Technical and Training Officer Liqui Moly Pasific PTE. LTD menjelaskan produk-produk yang dihadirkan di Ace Hardware yakni oli mesin, aditif dan car care.

“Untuk di Ace, kita menyediakan produk-produk serba guna yang bisa dipakai langsung seperti oli, tinggal buka dan tuang saja. Tapi kalau seperti filter udara itu enggak, karena itu perlu pembongkaran,” ucapnya. 

Selain untuk mesin, Liqui Moly juga menghadirkan untuk perawatan kendaraan. 

Terdiri dari berbagai macam produk pembersih seperti semir, wax dan sampo hingga aksesori seperti jok dan helm motor. 

“Kita punya produk untuk helm, untuk menghilangkan bakteri dan bau karena jarang dicuci, terus juga untuk visor supaya ketika hujan air tidak menempel,” kata Gordon lagi.

Produk-produk ini dibanderol dengan harga yang berkisar Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribuan untuk motor dan Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribuan untuk mobil. (Otomotifnet.com/Dwi)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa