Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Disediakan 4 Mobil untuk Pembuat Hole In One di Turnamen Golf Toyota Camry

Rabu, 19 Juli 2017 | 21:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Camry Invitational  Golf  Tournament (CIGT), menyediakan 4 unit mobil Toyota yang mampu melakukan hole in one.

Kejuaraan golf tahunan ini diikuti atlet amatir dari para customer Toyota.

Diharapkan dapat menjadi sebuah wujud apresiasi TAM kepada customer-nya yang dapat melebihi ekspektasi mereka.

“Camry Invitational Golf Tournament 2017 kami harapkan dapat menjadi ajang bagi para customer Toyota dalam menampilkan kemampuan terbaiknya bermain golf,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) menediakan hadiah 4 unit mobil Toyota untuk pegolf yang mampu melakukan Hole In One

“Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kami sejalan dengan semangat Toyota mengimplimentasikan semangat Let’s Go Beyond kepada customer,” lanjutnya.

CIGT 2017 yang berlangsung pada Rabu 19  Juli  2017, di lapangan golf  Pondok  Indah Jakarta Selatan ini, diikuti tidak kurang 144 peserta yang merupakan customer Toyota.

Selain Best Gross Overall, para juga memperebutkan posisi Best Nett Overall dan Best Nett  1, 2 dan 3 pada setiap flight.

Toyota menyiapkan 4 mobil sebagai hadiah untuk pegolf yang mampu melakukan Hole In One, yaitu Toyota New Camry, Toyota Sienta, Toyota New Avanza dan Toyota New Agya.

Sejak digelar pertama kali pada 2006, CIGT digelar dengan konsep yang berbeda-beda setiap tahunnya.

Sejak pertama kali digelar jumlah peserta yang mengikuti CIGT hingga kini mencapai lebih dari 4.300 pegolf, baik amatir maupun professional, termasuk para atlet nasional.

“Penyelenggaran turnamen ini secara rutin  juga untuk menunjukkan bahwa Toyota selalu konsisten mendorong perkembangan olahraga di Indonesia, termasuk olahraga golf,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Penyelenggaraan CIGT 2017 juga merupakan bentuk apresiasi TAM kepada pemilik Camry di Indonesia atas kepercayaan mereka terhadap produk Sedan Medium Toyota selama ini.

Selama Januari hingga Juni 2017, penjualan Camry mencapai 682 unit dengan market share lebih dari 57% di segmen Sedan Medium.  (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa