Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Finish Ekspedisi Terios 7 Wonders, Daihatsu Berikan Sumbangan Kepada 110 Pelajar

Jumat, 21 Juli 2017 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

MOROTAI - Perjalanan panjang tim ekspedisi Terios 7 Wonders - Wonderful Moluccas selama 7 hari (14-20/7) sejauh 1276,1 kilometer akhirnya mencapai garis finish di etape ketujuhnya di Sekolah Dasar GHI LOC Kabupaten Pulau Morotai, Kamis (20/7).

Di garis finish, tim ekspedisi disambut Asrun Padoma selaku Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai dan Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) serta kemeriahan para siswa siswi sekolah tersebut.

PT. ADM memberikan donasi dana pendidikan kepada 110 siswa terpilih di Kabupaten Pulau Morotai.

Para siswa tersebut merupakan pelajar berprestasi dan keluarga kurang mampu.

Daihatsu berikan bantuan untuk pendidikan

"Dipilihnya angka 110 ini merupakan simbol sebagai usia merek Daihatsu yang ke 110 tahun. Daihatsu juga ingin berkontribusi membantu pendidikan di indonesia. Semoga kontribusi ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan membantu di Pulau Morotai", ujar Amelia Tjandra

Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Asrun Padoma menimpali bahwa donasi ini sangat membantu sekali siswa-siswi yang ada didaerah kami. Semoga dukungan ini ini bisa berguna. Begitu juga dengan kunjungannya yang diharapkan dapat bermanfaat untuk Pulau Morotai, tutupnya.

Sebelumnya para peserta yang terdiri dari jurnalis dan blogger ini menguji ketangguhan Daihatsu Terios di berbagai macam kondisi jalan mulai garis awal di Ternate, Halmahera hingga finish di Pulau Morotai. 

PT. ADM sendiri memilih Maluku Utara menjadi destinasi Terios 7 Wonders karena daerah ini kaya akan sejarah, situs budaya lokal dan keindahan alamnya.

Mulai Ternate di tepi pantai sekaligus kaki gunung Gamalama, lalu menyebrang ke Sofifi di pulau Halmahera lalu lanjut hingga ke pulau Morotai yang jadi pulau bersejarah di Indonesia.

Untuk tahun depan, event diperkirakan akan lebih seru dan makin bergeser ke Indonesia bagian timur.

"Tahun depan kita siap eksplorasi Papua!", tutup Amel. (Otomotifnet/Rian)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa