Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semasa Hidupnya, Ternyata Chester Bennington Cukup Dekat Dengan Mobil

Jumat, 21 Juli 2017 | 22:49 WIB

Jakarta - Berita kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington memang mengejutkan. Pria berusia 41 tahun ini meninggal karena bunuh diri.

Semasa hidupnya, Bennington sudah mendapat banyak kesuksesan bersama Linkin Park. Namun di luar dunia musik, ternyata ia juga menggemari otomotif khususnya roda empat.

Seperti dikutip dari laman motortrend.com, Bennington mempunyai dua mobil pribadi yakni Honda Insight dan Porsche Panamera.

(BACA JUGA: Sebelum Meninggal, Vokalis Linkin Park, Chester Bennington Test Drive Mobil Mercedes)

Jauh sebelum memiliki kedua mobil tersebut, Bennington sempat memakai Subaru lansiran 1980 dan Hyundai Accent keluaran 1996 berkelir putih.

Mobil yang disebutkan terakhir adalah mobil pertamanya yang dibeli dari hasil keringatnya sendiri.

Meski akrab dengan mobil sedan atau yang berukuran kompak, tapi ternyata Bennington juga memiliki cerita dengan mobil bergenre SUV.

Alasannya adalah karena mobil yang digunakan oleh vokalis band beraliran rock ini pada saat belajar mengemudi adalah Isuzu Trooper milik ayahnya. (otomotifnet.com/Nugie)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa