Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Chevrolet Sengaja Bikin Tanjakan Curam Setinggi 4 Meter Buat Ngetes SUV dan Double Cabin Barunya

Rendy Surya - Jumat, 21 Juli 2017 | 20:23 WIB
No caption
No credit
No caption

Serpong-Chevrolet Indonesia ajak media dan konsumennya untuk menjajal berbagai model SUV dan double cabin Chevy di trek khusus yang menantang, dengan tajuk "Dare to Drive". 

Area parkir Summarecon Mall Serpong disulap menjadi beberapa rintangan yang siap dilewati SUV dan double cabin Chevrolet seperti Trax, Trailblazer, Captiva, hingga Colorado. 

Yuniadi Haksono Hartono selaku External Affairs and Communication Director General Motors Indonesia mengatakan, "Acara ini dibuat agar konsumen dapat merasakan langsung fitur canggih serta kemampuan model-model SUV dan pikap Chevrolet." 

Beberapa rintangan yang disiapkan antara lain,  extreme high ramp setinggi 4 meter, berupa tanjakan dan turunan curam dengan sudut 45 derajat,  lantas see saw sepanjang 8 meter, jungkat jungkit serta trek berbatu.  

Di sesi konferensi pers, Chevrolet juga mengadakan sharing session bersama Youk Tanzil, pria 56 tahun yang juga seorang petualang dan pecinta Chevrolet.

Ada juga Laila Munaf, pengusaha dan founder Sana Studio, yang berbagi pengalaman tentang peran kendaraan dalam mendukung perjalanan karir mereka yang penuh dengan semangat berpetualang.

Buat yang tertarik menjajal tantangan ekstrem bersama mobil-mobil Chevrolet,  acara ini berlangsung dari hari ini Jumat 21 Juli hingga Minggu 23 Juli 2017.

No caption
No credit
No caption
Simulasi trek berbatu diboyong ke lokasi uji langsung
Gimana ya rasanya main jungkat jungkit dengan pikap?

 

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa