Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda Jazz RS, Varian Dengan Fitur Terlengkap. Ada Apa Saja?

Jumat, 21 Juli 2017 | 20:25 WIB

Jakarta – Di balik tampilan eksterior dan interior yang berubah total dari generasi sebelumnya, mungkin banyak yang tidak sadar bahwa Honda Jazz generasi ketiga masih memakai mesin yang sama dengan yang dipakai pendahulunya.

Terlepas dari mesinnya yang belum berubah, Honda tampaknya lebih fokus untuk menanamkan banyak fitur baru pada Jazz, khususnya pada tipe RS yang merupakan varian termahalnya.

Di eksterior, Jazz RS sudah memakai lampu utama berteknologi LED dengan auto levelling. Masuk ke kabinnya, di sinilah mayoritas fitur baru Jazz berada.

Jika masuk ke sisi pengemudi, kita akan disambut dengan tombol kontrol audio dan cruise control di setir. Karena sudah keyless entry, tentu saja Jazz juga telah mengadopsi start/stop engine button.

Posisi mengemudi Jazz memang sudah ergonomis. Agar makin sempurna, Jazz generasi ketiga sudah dilengkapi dengan pengaturan setir tilt & telescopic.

Beberapa fitur seperti paddle shift, ISOFIX, dan ultra seat yang sudah ada sejak generasi kedua masih dipertahankan oleh Jazz generasi ketiga.

Satu hal yang cukup mengundang tanya, dua roda belakang Jazz generasi ketiga malah dipasangkan rem teromol. Berbeda dari pendahulunya yang semua rodanya sudah memakai rem cakram. (otomotifnet.com/Nugie)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa