Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Jadikan Teknologi e-Power Sebagai Proyeksi Masa Depan, Di Indonesia?

Sabtu, 22 Juli 2017 | 00:08 WIB

Jakarta – Jangan lihat Nissan di Indonesia saat ini. Sebab pabrikan besar Jepang ini lambat dalam melakukan inovasi.

Namun pada masa yang akan datang, tampaknya mereka akan jadi sangat kuat.

Sebagai bukti keseriusannya, saat ini Nissan sudah menyiapkan teknologi listrik untuk mobil-mobilnya. Teknologi ini diberi nama e-Power.

Tidak hanya itu, dalam sistem e-Power juga terdapat teknologi One-Pedal driving atau e-pedal, yang memungkinkan pengemudi bisa mempercepat atau memperlambat kendaraan dengan hanya menggunakan pedal gas.

Untuk memberi gambaran kepada khalayak umum tentang sistem e-Power, pada pameran GIIAS 2017 nanti Nissan akan menampilkan dua mobilnya yang mengaplikasi e-Power.

"Kami akan membawa dua contoh visi Nissan Intelligent Mobility yang menunjukkan langkah konkret kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, melalui BladeGlider dan teknologi e-POWER. Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito dalam siaran persnya (19/7).

Mobil yang akan dipajang antara lain adalah Nissan BladeGlider yang masih berwujud konsep dan Note e-Power yang merupakan mobil terlaris di Jepang. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa