Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Michelin Luncurkan Ban Pilot MotoGP, Tanda Kembalinya Michelin Ke MotoGP

otomotifnet.com - Minggu, 23 Juli 2017 | 16:40 WIB

Jakarta - Pabrikan ban asal Perancis, Michelin resmi memperkenalkan produk  seri terbaru mereka di Indonesia bertajuk Michelin Pilot MotoGP.

Ban ini dibuat untuk merayakan keikutsertaanya kembali dalam MotoGP.

"Ini adalah momen yang berharga bagi Michelin karena kami dapat bekerjasama dengan MotoGP untuk meluncurkan produk ikonik yang diberi label Michelin dan MotoGP yang merupakan ban dengan performa maksimal untuk kebutuhan commuter di Indonesia," kata Fritz Mueller selaku Michelin Commercial Director di Parkir SCBD, Jakarta  (22/7).

Sementara itu, Rosalina Komalasari selaku Manager Marketing Michelin Indonesia mengatakan bahwa Michelin mengunakan Silica Rubber Compound untuk mencengkeram dalam keadaan basah.

Sementara semi-slick memberikan daya cengkeram di permukaan kering.

"Ban commuter sporty terbaru sebagai tanda kembalinya Michelin ke MotoGP.

Michelin Pilot MotoGP juga dirancang untuk memberikan karakteristik handling yang sporty dan keamanan kepada pengendara motor commuter dan segmen skuter," katanya.

Ban Michelin Pilot MotoGP tersedia dalam 4 ukuran yakni depan 90/80-14, belakang 100/80-14, depan 90/80-17, belakang 100/90- 17.

Ban Michelin Pilot MotoGP dibanderol kisaran Rp 350.000 yang tersedia lebih dari 500 outlet Planet Ban di seluruh Indonesia. (otomotifnet.com/MAS)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa