Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Terios 7 Wonders - Wonderful Moluccas Tunjukkan Ketagguhannya

Minggu, 23 Juli 2017 | 21:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Morotai – Daihatsu Terios menunjukkan ketangguhannya, ketika tim ekspedisi Terios 7 Wonders - Wonderful Moluccas tiba di finish line yang berlokasi SD Gereja Masehi Injil Halmahera LOC.

Menggunakan 4 unit Daihatsu Terios, yang terdiri dari Tim Daihatsu, Sahabat Jurnalis dan Sahabat Blogger telah menempuh perjalanan selama tujuh hari sejauh 1.276,1 km.

Melintasi tiga pulau legendaris yang ada di wilayah Timur Indonesia yakni, Ternate, Halmahera dan Morotai.

Tim disambut tarian selamat datang dari SD setempat, serta lambaian bendera finish line dari tim lainnya dan didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Asrun Padoma.

Daihatsu memberikan bantuan dana pendidikan di SD Morotai

Kecerian tergambar dari siswa-siswi di SD Gereja Masehi Injil Halmahera LOC, ketika tim Terios 7 Wonders dan tim Daihatsu berada di sana.

Dalam sambutannya, Asrun Padoma bilang, Pulau Morotai selain merupakan pemekaran dari Provinsi Maluku, juga memiliki sejarah kental yang akan membawa setiap pendatang seakan-akan berada di masa Perang Dunia II.

Salah satunya, terdapat berbagai nama jalan di Pulau Morotai yang memiliki menggunakan bahasa Inggris maupun Jepang.

Daihatsu memberikan sumbangsih berupa bantuan pendidikan kepada 110 siswa–siswi dalam bentuk dana pendidikan.

Ini sebagai bentuk kepedulian Daihatsu terhadap dunia pendidikan, sehingga diharapkan dapat turut berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Melalui program CSR Terios 7 Wonders - Wonderful Moluccas, kita dapat merasakan perasaan berbagi antarsesama dan juga sebagai wujud nyata Daihatsu dalam memajukan masyarakat terutama di bidang pendidikan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

“Setelah menempuh perjalanan selama tujuh hari dengan medan yang berat, Terios terbukti tangguh dalam melewati berbagai tantangan,” jelasnya.

“Terios merupakan Sahabat yang tepat bagi para pencinta petualangan,” tutup Amelia Tjandra. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa