Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Hanya Futuristis, Tampilan Eksterior Low MPV Mitsubishi Juga Unik

Senin, 24 Juli 2017 | 22:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Setelah melihatnya secara langsung, bisa dikatakan bahwa Low MPV Mitsubishi memiliki model yang tidak jauh berbeda dari versi konsepnya.

Yup, MPV yang namanya masih dirahasiakan ini memiliki desain yang futuristis dan dipenuhi dengan garis tajam. Kesan gagah juga terpancar berkat adanya beberapa kemiripan dengan All New Pajero Sport.

Sebenarnya, Low MPV Mitsubishi tidak hanya memiliki tampilan yang futuristis, tapi penempatan beberapa detail yang tidak lazim membuatnya juga tampak unik dan berbeda.

No caption
No credit
No caption
Lampu depan Small MPV Mitsubishi, terdapat empat lampu di masing-masing sisi depannya. Paling atas DRL

Di depannya, pasti banyak orang yang menyangka bahwa lampu sipit yang berada sederetan dengan gril adalah lampu utamanya. Namun kenyataannya tidak demikian, lampu tersebut adalah DRL LED.

Lantas di mana letak lampu utama-nya?

Lampu utama Low MPV Mitsubishi berada di bawah lampu DRL, dan menyatu dengan lampu sein berukuran besar.

Di bagian bawah bumper juga terdapat sepasang lampu kabut. Jika dilihat secara sepintas. Bagian bawah bumper Low MPV Mitsubishi ini terlihat mirip seperti Delica.

Gril tipe bawahnya memang belum memakai krom. Tapi, penggunaan lis berwarna gelap justru membuat tampilannya terkesan elegan dan tak menghilangkan aura futuristisnya.

Lampu rem Mitsubishi Small MPV, lampu mundur dan seinnya agak gelap

Lampu belakang Low MPV Mitsubishi memakai kombinasi warna merah dan putih. Agar tampil beda, warna putihnya dibuat lebih gelap, hal ini membuatnya terlihat makin sporti.

Untuk menunjang tampilan futuristisnya, Low MPV Mitsubishi dipasangkan ban berukuran 205/55 R16 dengan pelek palang lima berkelir two tone. (otomotifnet.com)      

                                 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa